Posted by : kegiatanmahasiswabaruteknikinformatikauntan2015 Jumat, 21 Oktober 2016

Assalamu'alaikum Wr Wb...........

Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi sedikit tentang perkara cinta,hah ini anak muda mudi pasti senang ni kalau sudah ngomongin masalah Percintaan,di era sekarang siapa yang tidak mengenal cinta coba,anak kecil aja kalau nyanyi lagu nya hampir tentang percintaan semua wah berat berat hahaha
jauh berbeda dengan era saya,saya kecil nyanyi nya lagi joshua diobok2 hahaha
yah sekira nya sedikit basa basi tadi sudah membuat kita semakin dekat ya sob......
kita mulai saja pada permasalah yang akan saya bahas disini,
oke disini saya akan memberikan sebuah pandangan bagi Pria diluar sana tentang Tipe Pria idaman Para wanita.langsung saja yaa Cekidotttt......


sumber : http://www.provoke-online.com/

7 Tipe Cowok Yang Disukai Cewek

1. Romantis
menurut survei saya,kenapa cewek lebih suka sama cowok yang romantis ketimbang sama cowok   yang biasa aja,karena cewek memiliki sifat yang sensitif,dia cendrung mudah terbawa dengan suasana yang Wow,Mengagumkan,dan Tak pernah dia duga sebelumnya.
2. Perhatian
cewek akan sangat suka sama cowok yang perhatian karena si cewek tersebut akan merasa dia sangat berharga,dia juga akan merasa kalau dia itu sangat berarti dimata cowok tersebut,
3. Pengertian
cowok yang pengertian akan cendung disukai cewek itu karena Sifat cewek yang biasanya tidak ingin mengalah dalam segala hal.yah begitu lah egois juga ya teman-teman hehehe.....
4. Berpenampilan Rapi
menurut hasil dari survei saya jika cewek melihat cowok yang berpenampilan rapi akan disukai terlebih dahulu dari pada cowok yang banyak uang tapi penampilannya biasa saja(tidak terlalu rapi)yah bisa dibilang penampilan(style) modal utama untuk memikat wanita hehehe
5.Beraroma sedap(wangi)
cewek jika mencium bau cowok yang wangi pasti akan kepincut karena apa karena cewek akan merasa nyaman bila berada disamping si cowok yang beraroma wangi,
6.Jujur
kenapa cewek suka sama cowok yang jujur karena siapa sih yang mau dibohongi yah dibohongi itu rasanya seperti dipermainkan nah cewek tidak menyukai hal seperti itu.
7. Baik Hati
nah ini yang pasti akan sangat disukai si cewek, karena apa ? cowok yang baik hati cendrung tidak betindak kasar pada si cewek jika sedang marah,kemudian cowok yang baik hati juga akan menuruti semua keinginan si wanitanya selagi cowok itu mampu pasti dia akan menurutinya,

Sebenarnya masih banyak lagi Tipe-tipe cowok yang disukai oleh wanita,Karena cinta bukan sekedar penilaian 1 orang saja jadi saya rasa ke 7 tipe ini sudah bisa lah mencakup semua kriteria cowok idaman para wanita..
oke sampai disini dulu ya,sampai ketemu di postingan saya yang berikutnya ya..

Assalamu'alaikum Wr Wb...........

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Welcome to my Blog Kampong Melayu - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -