Posted by : kegiatanmahasiswabaruteknikinformatikauntan2015 Selasa, 25 Oktober 2016

Assalamu’alaikum Wr wb......

Berjumpa lagi sama saya sang pria sederhana nan tampan hehehe kali ini saya akan mengutip sedikit ceramah yang sangat bermanfaat bagi Para muslim,dan bagi para sahabat sekalian dan pada postingan kali ini saya akan mengutip ceramah dari Ustadz Khalid Basalamah dan dia adalah salah satu Ustadz Favorite gw di Youtube...baik langsung saja ya kawan..................


Menurut Ustadz Khalid Basalamah Kata para ulama termasuk perbuatan yang sangat cepat AZAB nya ALLAH datang ,yang pertama adalah DURHAKA PADA ORANG TUA dan BERDUSTA BOHONG ATAS NAMA ALLAH itu segera datang saudara,bahkan sebagian Ulama mengatakan bisa saja orang yang seperti ini,dusta atas nama ALLAH ini bisa saja sebelum dia tidur dimalam hari sudah datang azab nya ALLAH kepada dia,Jadi kita tidak perlu khawatir misalkan dia berdusta tapi hukum syar’i nya kita tidak boleh menolak kalau dia sudah bersumpah atas nama ALLAH ,misal kamu pernah Hutang sama saya dan kamu belom bayar ,terus jawapannya enggak saya sudah bayar, Terus bertanya lagi Kapan anda membayarnya, trus di jawab waktu itu dan berdialog lah antara 2 orang ini,lalu kemudian yang punya piutang ini bilang saya taunya tidak pernah dan yang berhutang bilang Demi Allah saya sudah bayar waktu itu , nah kalimat demi allah nih, berarti disini pemilik piutang sudah selesai,kalau sudah nama Allah Selesai sudah,dan itu Adalah urusan Allah sama dia sekarang dan azab nya allah sangat cepat datang kepada orang2 yang berdusta, namun itu kalau dia sengaja ya beda kalau tidah sengaja dan kata para ulama semua pemilik hak yang sudah menerima Sumpah atas nama Allah ,Allah akan gantikan segera, Jadi tidak akan terlambat tu saudara,dia bilang demi allah saya gak ada hutang ,demi allah saya sudah membayarnya,dan padahal dia berdusta , maka dipastikan azab nya allah akan segera datang kepada dia dan hak anda  akan kembali seketika itu sudah Hakmullah.......

Subbhanallah ya kawan semoga bermanfaat ya kawan dan semoga setelah membaca artikel saya tadi kawan-kawan dapat sedikit pembelajaran dan tidak bermain main dengan sumpah atas nama ALLAH SWT......

Sekian dari saya sampai bertemu dipostingan berikutnya tentang kutipan2 yang lebih menarik dari ceramah Ustadz Khalid Basalamah yahhh

Assalamu’alaikum Wr Wb............................................

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Welcome to my Blog Kampong Melayu - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -